Acara Islamic Book Fair 2016 di Istora Gelora Bung Karno

IBF 2016
Acara Islamic Book Fair Tahun 2016 akan segera dilaksanakan pada tanggal 26 Februari sampai dengan 06 Maret 2016, dan kegiatannya akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno. Pameran buku terbesar ini merupakan pameran terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara, sehingga akan banyak tamu dari manca negara yang tertarik untuk hadir.

Susunan acara yang dibentuk pada Islamic Book Fair ke 15 Tahun ini akan diwarnai dengan banyaknya Buku yang akan dibedah antara lain buku Ayat-Ayat Cinta 2, Berkah Berlimpah dengan Property Syariah, Terjebak di Dunia Maya, Cerdas Haji & Umroh, Muhammad 3, Jalan Tengah Demokrasi, 10 Kuliah Agama Islam, Bergiat Dakwah Merajut Ukhuwah, Kiyai Kocak, Harmony of Humanity dan Halal Qulinary Series.

Selain Bedah Buku akan ada juga Talkshow yang akan digelar, antara lain Talkshow Proses Menuju Akhirat, Krisis Peradaban Islam, Mari Bicara Cinta, Bersiap Siaga dengan Al Qur’an, Tentang Cinta, Jodoh dan Allah, Mengukir Sejarah dengan Sejarah, Bulan Terbelah di Langit Amerika, Membangun Karakter Anak, Psikologi Al qur'an dalam Keluarga, Around the World with Love, Seputih Hati; Memoar Cinta Seorang Ayah, Pendidikan Keluarga Islami, Halal Food, Kado Pernikahan Terindah, 7 Kiat Menjadi Orangtua Shalih, Al Qur'an Obat Lahir Bathin, Saat Entitas Berbicara dengan Bahasa Kalbu dan Akal, Inspirasi Wakaf dan masih banyak lagi Talkshow lainnya.

Di Acara Islamic Book Fair 2016 juga ada beberapa perlombaan yang digelar, antara lain lomba Marawis, Lomba Syarhil & Fahmil Qur'an, Final Islamic Singer Audition 2016,
Lomba Cerdas Cermat Sains Al Qur'an, Serta Penghargaan Indonesian Nasheed Award 2016.

Masih banyak susunan acara yang belum Saya sebutkan pada Islamic Book Fair 2016 di Istora Glora Bung Karno. Untuk melihat susunan acara selengkapnya bisa Anda kunjungi www.islamic-bookfair.com.

0 Response to Acara Islamic Book Fair 2016 di Istora Gelora Bung Karno

Post a Comment