Kumpulan Lagu MP3 Maher Zain Full Allbum

Maher Zain adalah musisi islami seorang penyanyi Swedia dan produser musik asal Lebanon lahir pada tahun 1982 di Libanon. Pria keturunan Arab dan Eropa yang hadir dengan lagu bernafas Islami dalam balutan musik modern dan pop yang catchy namun menghanyutkan. Dia juga tinggal untuk sementara di Amerika Serikat. Album debutnya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dengan Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian. 

Maher Zain banyak belajar dari dari Red One. Namun dunia musik yang ia geluti yang menawarkan banyak kemewahan membuat ia merasa ada yang kurang, dan bahkan ada yang salah. Pada akhirnya Maher Zain menemukan jawaban dari keraguannya dalam bermusik setelah ia bertemu dan tergabung dalam Komunitas Muslim yang ada di Stockholm. Semenjak itu Maher Zain mulai aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan di masjid dan Ia merasa di sinilah arti sebuah rumah baginya.

Kumpulan Lagu MP3 Maher Zain Full Allbum


Pada Januari 2009, Maher Zain mendaftar dan mulai bekerja pada album dengan Awakening Records. Album Maher Zain ini memuncak di nomor 2 di Amazon Album dunia grafik. Melalui album ini, ia memperoleh 8 X platinum pada Malaysia dengan penjualan 120.000 unit. Setelah merilis album Maher Zain yang pertama, dia merilis beberapa versi lain dari album, yang versi perkusi pada 2009 dan Platinum Edition pada 2011.

Berikut ini kumpulan lagu dari Album Maher Zain yang sudah rilis :

ALBUM THANK YOU ALLAH

Always be There
Awaken
Baraka Allahu Lakuma
For the Rest Of My Life
Hold My Hand
Insha Allah
Open Your Eyes
Palestine Will be Free
Thank You Alllah (Acoustic)
Thank You Allah
The Chosen One
Ya Nabi
Ya Nabi Salam Alayka
Allahi Allah Kiya Karo
Subhana Allah


ALBUM FORGIVE ME

Assalamu Alayka
Forgive Me
Freedom
Guide Me All The Way
I Love You So
Love Will Prevail
Masha Allah
Mawlaya
Muhammad
Number One For Me
One Big Family
Paradise
Radhitu Billahi Rabba
So Soon
My Little Girl


ALBUM ONE

Allah Ya Moulana
By My Side
Close To You
Jannah
Let It Go
Medina
One Day
Peace be Upon You
Rabee Yebarik
True Love
Ummati
The Powwer
I'm Alive
Good Day
The Way Of Love