Akun Facebook Tere Liye Diblokir Karna membahas LGBT? Benarkah??

Tolak LGBT
Baru-baru ini memang sedang panas-panasnya dunia membahas tentang LGBT (Lesbian, Gay, Bisex dan Transex). Menurut Kesehatan LGBT sendiri bukanlah gangguan kejiwaan, melainkan masalah kejiwaan dan jelas ini sesuatu yang berbeda dengan arti penyakit tersebut bisa disembuhkan.

Dalam penolakannya ternyata LGBT ada yang Pro dan Kontra, seperti Tokoh Penulis Tere Liye yang baru-baru ini mendapatkan ancaman pemblokiran Akun Facebooknya karena terlalu sering menyoroti tentang LGBT. Hal tersebut disampaikan Darwis Tere Liye "Facebook memblokir selama 24 Jam dan kemudian bisa dibuka kembali, namun setelah itu diblokir kembali" Kata Darwis Tere Liye. (22/2/2016)

Menurut Tere Liye pemblokiran kali ini cukup lama 3x24 Jam, bahkan Facebook mengancam akan menutup akun facebooknya secara permanen jika masih membahas masalah LGBT. Tere Liye juga menyebutkan "Fans Page masih bisa dibuka dan dibaca, tetapi postingan yang tidak disukai Facebook dihapus dari Page. Selama 3x24 Jam tersebut admin merasa dibungkam karena tidak bisa berbuat apa-apa." Tutur Tere Liye.

Akun Facebook Tere Liye pertama kali diblokir pada hari Jumat (19/2/2016) Malam. Pada postingan terakhirnya Tere Liye menyampaikan tampaknya Facebook terganggu dengan postingan tentang LGBT. Tere Liye sangat terkenal dikalangan muslim Indonesia berkat Karya Novelnya, ini bisa dilihat dari jumlah pengikut Fans Pagenya yang mencapai Ratusan Ribu.

Pada akhir status yang terpampang Tere Liye menyampaikan agar Orang Tua berhati-hati terhadap pergaulan anaknya, agar jangan sampai terjerumus dalam penyimpangan seksual.

0 Response to Akun Facebook Tere Liye Diblokir Karna membahas LGBT? Benarkah??

Post a Comment